Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

27 September 2014

Mazda Tebarkan Semangat Be Alive di IIMS 2014

MAZDA menebarkan semangat ‘Be Alive’ di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran pada 18-28 September. Salah satu pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu menjadi momen penting untuk mempertunjukkan inovasi teknologi dan nilai– nilai loso Mazda, juga menghadirkan jawaban dari kampanye ‘Be Alive’ yang diusung melalui peluncuran compact car terbaru, All-New Mazda2.

Executive O cer in Charge of New Emerging Market Operation (Except Latin America) Mazda Motor Corporation Hiroshi Inoue mengatakan Indonesia merupakan negara kedua di dunia setelah Jepang yang memperkenalkan All-New Mazda2.

“Hal ini sesuai dengan misi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dan mendekatkan diri pada pasar utama kami, Indonesia, dan negaranegara yang tergabung di ASEAN.” President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue menambahkan, melalui IIMS 2014, Mazda akan terus membagikan semangat ‘Be Alive’ yang mempersembahkan nilai-nilai emosional seperti kesenangan, kepercayaan diri, dan kebanggaan saat berkendara serta memberikan performa berkendara terbaik dengan sensasi Zoom-Zoom. Hal itu sangat tecermin pada lahirnya All-New Mazda2 yang siap memikat segmen pasar hatchback Indonesia.

Mazda juga mendukung tema IIMS 2014 Smart and safe mobility dengan menghadirkan deretan kendaraan berteknologi tinggi, aman, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Produk yang ditampilkan terdiri dari Mazda6, Mazda8, Mazda CX-5, Mazda CX-9, Mazda Biante with Skyactiv Technology, varian terbaru Mazda VX-1 Automatic Transmission, dan subcompact car terbaru All New Mazda2.
Dalam kesempatan itu pula, Mazda turut menghadirkan tiga cut-out engine, yaitu Skyactiv-G 1.5L, 2.0L, dan 2.5L yang secara khusus didatangkan dari Jepang. Dengan adanya visualisasi itu, para pengunjung diharapkan memiliki pemahaman yang lebih dalam mengenai Skyactiv Technology unggulan Mazda.

Selain meluncurkan All New Mazda2 sebagai benchmark baru segmen subcompact car, Mazda kembali memperkenalkan salah satu varian multipurpose vehicle (MPV), yaitu Mazda VX-1 yang kini telah dilengkapi transmisi otomatis dan melengkapi jajaran produk Mazda. Mazda memang hadir secara istimewa di IIMS 2014. Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana menjelaskan tahun ini Mazda mengusung tema wild force dan memberikan kesan runway-like pada booth seluas 1.104 meter persegi.
Elemen utama dynamic ceiling memberikan sentuhan dinamis dari paduan tata cahaya dan langit-langit sehingga membuat tampilan produk Mazda menjadi lebih dinamis.

“Kali ini Mazda menawarkan berbagai program promosi menarik dan serangkaian penampilan dari artis–artis terpilih untuk semakin memeriahkan acara IIMS 2014,” lanjut Astrid.
Berbagai program promosi tersebut didukung enam bank. Di antara beragam promosi itu ialah bunga 0% selama 6 bulan untuk pembelian semua model.

Mazda juga menyediakan beragam hadiah yang khusus diberikan bagi para pelanggan yang melakukan test drive kendaraan. Mereka akan mendapatkan suvenir menarik dan berkesempat an memperoleh 1 gadget Samsung/ Blackberry/Apple serta 10 shopping voucher dari lucky draw yang diadakan setiap harinya.

Untuk semakin mewarnai acara ini dengan sensasi Be Alive, Mazda mempersembahkan penyanyi dan band lokal berkualitas di booth Mazda setiap Sabtu dan Minggu. Mereka ialah Endah & Rhesa, B3, Afgan, Bubu Giri, Naif, Andien, Tezza, Ada Band, Tompi, The Overtunes, dan Yovie & Nuno, Kahitna. (Xan/S-25) Media Indonesia, 22/09/2014, halaman 11