Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

03 September 2012

Taksi Blue Bird Diresmikan Walikota Pekanbaru

Pekanbaru, 3 September 2012. Taksi regular Blue Bird Group kini hadir di kota Pekanbaru. Peluncuran perdana taksi berlogo burung biru ini dilaksanakan di kantor pemerintah kota Pekanbaru, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemasangan sticker berlogo PON XVIII 20012 dikaca belakang taksi BLUE Bird oleh Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST,MT di halaman kantornya.

Kehadiran taksi Blue Bird di kota Pekanbaru bukansaja mewarnai moda transpoertasi jenis taksi, tapi juga terkait dengan persiapan pemkot pekanbaru sebagai tuan rumah penyelenggara PON XVIII yang akan berlangsung pada bulan September ini. “ Kita mengoperasikan 100 unit. Kehadiran kami selain untuk mendukung acara PON XVIII Riau ini, juga untuk melayani kebutuhan transportasi masyarakat kota Pekanbaru dan para pelancong yang datang ke kota ini, baik untuk tujuan bisnis maupun wisata.,” jelas H.Handang Agusni, selaku Director Blue Bird Group kepada Wartawan.

Sebagai bukti nyata dukungan Blue Bird terhadap penyelenggaraan PON XVIII Riau, logo PON XVIII di pasang di kaca belakang armada taksi Blue Bird dengan motto layanan ANDAL, artinya Aman, Nyaman, Mudah dan Personalise.

Selain itu dalam pengiperasiannya, taksi Blue Bird selalu akan menggunakan argo meter untuk penghitungan ongkos taksi, armada terbaru dan terwat, AC, serta yang paling penting adalah para pengemudi propesional yang terpecaya dan terlatih.

Untuk menjadi seorang pengemudi Blue Bird Group yang propesional banyak tahapan yang harus di lalui, mulai dari proses rekrutmen, pelatihan, hingga evaluasi dan monitoring secara berkelanjutan unt5uk menjaga kualitas pelayanan.”Diharapkan para pengemudi ini menjadi lebih paham serta mengerjakan pekeerjaan nya dengan baik. Sebab apa saja yang mereka lakukan, khususnya dalam bekerja, dampak nya bukansaja didunia namun juga di akhirat,” jelas Handang. (sumber riauterkini.com)