Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

06 September 2012

Ford Pamer Fiesta Generasi Terbaru

New Ford Fiesta (viva.co.id)
Ford hari ini mengungkapkan versi baru dari hatchback andalannya, Fiesta. Mobil ini hadir dengan desain lebih tajam dengan sokongan fitur teknologi eksklusif.


Fiesta baru menyajikan paket teknologi canggih, termasuk sistem konektivitas yang diaktifkan melalui suara, Ford SYNC--yang memungkinkan pengemudi mengaktifkan panggilan telepon dan pemilihan musik melalui suara dari peranti yang terhubung melalui Bluetooth atau USB.

Fiesta baru yang akan diperkenalkan di wilayah Asia Pasifik dan Afrika juga akan dilengkapi dengan mesin bensin EcoBoost 1.0 liter yang terkemuka untuk mewujudkan ekspektasi penghematan bahan bakar terbaik di kelasnya.

"Fiesta telah menjadi salah satu mobil kecil yang paling disukai di dunia sepanjang lima dasawarsa. Kami harus mempertahankan bagian penting dari karakteristik Fiesta, tapi kami juga ingin memberikan tampilan yang lebih canggih," kata Martin Smith, Executive Design Director Ford Eropa dalam keterangan tertulis, Rabu 5 September 2012.

Wajah Fiesta didominasi oleh grill depan berbentuk trapesium, yang didampingi oleh lampu depan laser-cut dengan daytime running lamp yang menggunakan teknologi LED, serta menyajikan desain power-dome bonnet.

Fiesta yang dirancang ulang juga menyajikan interior yang harmonis dan telah dioptimalkan secara ergonomis.

Untuk urusan dapur pacunya, Fiesta terbaru akan mengusung mesin bensin EcoBoost 1.0 liter yang menyandang predikat "International Engine of the Year" 2012. Dengan mesin itu diperkirakan akan memberikan penghematan bahan bakar terbaik di kelasnya.

Fiesta baru akan ditampilkan di Amsterdam besok pada acara produk "Go Further" khusus Ford yang dipandu oleh President dan CEO Ford, Alan Mulally, dan dihadiri oleh 2.500 dealer.

Ford akan mengungkapkan perincian lebih lanjut tentang rangkaian Fiesta Eropa baru di Paris Motor Show pada bulan September mendatang.
Fiesta baru menandai bab terakhir dalam perjalanan mobil kecil yang populer ini. Ford meluncurkan Fiesta pertama pada tahun 1976 dan sejak itu lebih dari 15 juta unit Fiesta telah terjual di seluruh dunia.

© VIVA.co.id