Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

19 Juni 2012

Pekanbaru Dikuasai Anak Modif Asal Medan


Pekanbaru - Dunia modifikasi pulau Sumatera memanas. Meski digelar di Pekanbaru, sebuah mobil asal Medan 'mengganggu' dan malah mendaulat diri menjadi mobil modifikasi paling ekstrem di kota kaya minyak tersebut.
Adalah Rudi yang jauh-jauh membawa mobil modifikasinya dari Medan untuk menantang anak-anak Pekanbaru. Hasilnya, Rudi pun didaulat menjadi King Extreme di kontes modifikasi Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 (CMAAC) yang berlangsung di SKA Mall, Pekanbaru akhir pekan lalu.

Berbekal sebuah Honda Estilo lansiran 1994 yang dia modifikasi jadi menyerupai Honda CR-Z, Rudi pun berhasil menjadi jawara di kontes tersebut dan menyingkirkan 72 mobil modifikasi yang didominasi para penggila modif Pekanbaru.

"Butuh 1 tahun lebih untuk membangunnya dengan biaya Rp 300 jutaan. Kesulitan sebenarnya bukan ada di pengerjaan, tapi waktu menentukan konsep. Soalnya itu harus saya pikirin dengan matang jangan sampai ketika dibagun, mobil malah kelihatan maksa," jelasnya.

Di samping Rudi, ada lagi yang mengganggu anak-anak Pekanbaru. Tapi datangnya tidak dari Sumatera, melainkan dari pulau Jawa. Adalah Andru yang jauh-jauh datang dari Yogyakarta dan merebut gelar King Street Racing di Pekanbaru.

"Kesulitannya karena saya pakai Mazda2. Mobilnya kecil. Kesulitan kedua adalah ketika bawa dari Yogyakarta ke Pekanbaru ini. Di jalan kita was-was dan hati-hati sekali karena tidak ingin sesuatu terjadi pada mobil ini," tambahnya.

Namun, bukan berarti anak-anak Pekanbaru tidak bisa berbicara di ajang ini. Sebab Accord lansiran 2002 yang dimiliki Kelvin sukses merebut predikat sebagai King Elegan di ajang bergengsi tersebut.

Kemenangan Kelvin pun seolah menegaskan kalau anak-anak Pekanbaru sangat menyenangi gaya modifikasi ini. Sebab dipagelaran sebelumnya yang digelar disana pada 2010 silam, gelar ini juga berhasil direbutnya.

"Mobil ini saya kerjakan hanya dalam waktu 2,5 bulan. Pusing juga karena waktunya mepet," imbuh Kelvin.

Menemani Kelvin ada Reza yang mengubah mobil Daihatsu Ceria menjadi sebuah mobil touring yang memiliki aura sporty yang sangat kuat.

"Basic-nya Daihatsu Ceria tahun 2002. Waktu pengerjaan 1 tahun. Kesulitan memodifikasi mobil ini adalah ketika memilih komponen yang cocok untuk mobil ini. Cari komponen, lalu atur komposisinya agar cocok untuk dijadikan mobil touring. Semua bagian saya oprek," jelasnya.

Sumber Detik.com