Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

16 Juni 2012

Nissan Evalia untuk Pasar Riau Resmi Diluncurkan


Pekanbaru, Satu lagi pilihan terbaik diberikan Nissan untuk konsumen otomotif di Riau. Varian anyar Evalia resmi diluncurkan dan sudah bisa dimiliki. Nissan Evalia akhirnya diluncurkan resmi di Pekanbaru. Mengusung tajuk “Showroom Event”, Nissan Arengka menggelarnya di rumah sendiri di Jalan Soekarno Hatta Nomor 38 Pekanbaru. Demikian diungkapkan Head of Branch PT Wahana Meta Riau Nissan Arengka Pekanbaru Daniel Sinaga kepada awak media saat mengadakan jumpa pers, Jum’at(15/6/12).


Dikatakan, setelah resmi diluncurkan secara nasional 7 Juni lalu di Jakarta, besok Sabtu(16/6/12), Nissan Arengka Pekanbaru mendapat kehormatan meluncurkan Evalia. “Showroom event kami gelar dua hari, Sabtu dan Ahad. Sabtu pagi mulai pukul 09.00 WIB kami gunakan untuk launching Evalia. Selanjutnya hingga sore pukul 16.00 WIB dan lusa(Minggu, 17/6/12-red) kami gunakan untuk coffe morning dengan pelanggan dan calon pelanggan, “tutur Daniel.

Dijelaskan Daniel, Evalia merupakan line up terbaru Nissan kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) yang menawarkan pengalaman baru dalam hal kenyamanan, kepraktisan dan ruang kabin luas pada sebuah kendaraan untuk dinikmati bersama keluarga.

MPV terbaru ini memiliki banyak ruang bagi penumpang dan barang bawaan, bahkan pada baris ketiga dengan nyaman dapat diisi oleh dua orang dewasa dan dapat pula dilipat untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas. Kepraktisan didapat melalui pintu geser pada sisi kiri dan kanan juga pintu bagian belakang yang mudah dioperasikan oleh para penumpangnya sedangkan pengaturan tempat duduk fleksibel.

Evalia masuk dalam kategori kendaraan keluarga Nissan B-platform. Kenyamanan berkendara didapatkan berkat suspensi depan yang menggunakan tipe Independent Strut yang sudah mengalami penyempurnaan dengan ditambahkan Ripple Control Damper (RCD) dan rebound spring. Sedangkan, suspensi belakang menggunakan one leaf spring, namun berbeda dengan suspensi belakang pada umumnya yaitu multi layer, sehingga kenyamanan tetap terjaga.

Pada Evalia tipe XV, tersedia optional rear view camera dan intellegent key. Kedua tekhnologi ini untuk pertama kalinya diaplikasikan pada kendaraan MPV di segmen harga ini. sementara di dashboard ditemukan glove box sebagai ruang simpan barang yang aman seperti CD, kamera, handphone ataupun barang penting lainnya.

Sebagai sebuah MPV modern, desain eksterior Evalia tampil menarik. Styling pada tubuh kendaraan dengan garis lurus keatas membingkai kaca pintu berhasil membentuk pilar kendaraan lebih stylish. Desain gril yang elegan serta headlamp unik berhasil membuat kendaraan ini tampil beda dibandingkan para pesaing di kelasnya.

Menggunakan mesin generasi terbaru yang handal, HR15DE, Evalia menjamin performa dan pengalaman berkendara yang maksimal. Secara keseluruhan, mesin generasi terbaru ini dapat menghasilkan torsi yang lebih baik terutama pada low hingga middle speed, namun tetap menghasilkan fuel efficiency yang baik. Ditambah lagi dengan desain body kendaraan yang aerodinamis dapat memberikan hambatan angin yang lebih kecil sehingga membuat kendaraan lebih stabil dan penggunaan bahan bakar semakin irit.

Panel meter cluster Evalia mampu memberikan penglihatan yang jelas pada pengemudinya. Dilengkapi fasilitas MID (Multi-information Display), meter cluster menyediakan berbagai informasi pada satu tampilan seperti konsumsi bahan bakar, jarak perjalanan, lampu peringatan seluruh bagian pintu kendaraan dalam keadaan tutup dan buka hingga suhu udara diluar kendaraan.

Evalia tersedia dalam 3 varian dengan dua pilihan transmisi otomatis dan manual yaitu tipe 1.5L XV dipasarkan dengan harga Rp192 juta untuk A/T dan Rp182 juta untuk M/T. Tipe 1.5L SV dipasarkan dengan harga Rp179 juta untuk A/T dan Rp169 juta untuk M/T. Sedangkan tipe 1.5L S dipasarkan dengan harga Rp152 juta dan hanya tersedia M/T. Terdapat enam pilihan warna, dark red metallic, silver metallic, blue green metallic, grey metallic, black solid dan white solid.

“Kami optimis, target 50 unit Evalia selama dua hari showroom event berlangsung akan tercapai. Untuk itu, kami himbau kepada warga Riau khususnya Pekanbaru agar datang berbondong-bondong karena bagi yang SPK telah disiapkan Grand Prize berupa satu unit TV LED yang akan diundi di akhir acara, “pungkasnya.

Sumber RiauTerkini.com