Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

13 Juni 2012

Ford Racing Update Desain Mobil Untuk Tahun 2013

Ford Racing akan mengambil kesempatan akhir pekan ini untuk mengungkap update untuk 2013 nya Fusion mobil Ford NASCAR Sprint Cup di halaman belakang nya di Michigan International Speedway di Brooklyn.
Pada hari Minggu, Ford akan mengambil Chevrolet, Dodge dan Toyota di Quicken Loans 400 di MIS, Sprint 15 Piala balapan tahun ini.

Tim Ford - khususnya Roush Fenway Racing, yang memiliki 11 kemenangan Sprint Cup di MIS untuk Ford - telah sukses besar pada oval 2-mil.

Roush driver Matt Kenseth memimpin poin yang masuk ke Michigan, saat teman satu Greg Biffle dan Carl Edwards berada di urutan ketiga dan 11, masing-masing.

Ford Racing meluncurkan 2013 Fusion Piala tersebut pada Charlotte Motor Speedway pada bulan Januari. Dalam foto rendering terbaru bersama dengan Free Press, isyarat desain yang disempurnakan termasuk bekerja gril baru dan garis kap.

Bar grille dapat dilihat sekarang, menggantikan kisi-kisi depan stickered dari awal tahun.

"Kami memiliki kesempatan untuk menambahkan kepribadian lebih dan detail pada mobil balap," kata Garen Nicoghosian, Ford desain manajer yang bertanggung jawab atas proyek NASCAR, dalam rilis minggu ini. "Kami mengambil keuntungan dari kesempatan dan berbentuk front end lebih agresif, dan kami menambahkan bar grille yang identik dengan mobil produksi Kami juga menambahkan lebih detail ke rumah kabut cahaya,. Dan menciptakan sebuah kawasan lampu lebih rinci juga.

"Selain itu, kami juga terpahat kap lebih agresif dan mampu mencapai lebih dekat ke mobil produksi."

RACE DENGAN Pro: Sprint Cup dan tim Arca akan menguji di MIS pada Kamis dalam sesi sepanjang hari terbuka untuk penggemar gratis yang dapat menonton dari tribun 3 Putar antara 1 dan 5 sore

Dari sana, driver telah diundang untuk mengunjungi Jackson Speedway (3363 Page Avenue, off AS-127) untuk berpartisipasi dalam lomba 400-lap gokart diadakan setiap tahun ini tahun. Di masa lalu, driver Piala dan anggota kru telah terlibat pertempuran dengan pembalap lokal di Jackson.

Track pemilik Steve Lefere lagi telah menawarkan NASCAR / Arca driver dan kru kesepakatan yang sama.

"Kami senang menjadi tuan rumah driver dan tim," kata Lefere. "Kami telah dinikmati mereka keluar dalam tahun terakhir untuk Jackson dan berharap mereka akan kembali."

Perlombaan di lapangan jalan setengah mil dimulai pukul 7 malam

SELAMAT DATANG KEMBALI: Balapan Phoenix menegaskan bahwa Kurt Busch - sekarang bahwa satu minggu sanksi skorsing telah berakhir - adalah kembali dengan tim dan berencana untuk balapan akhir pekan ini di MIS.