Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

28 Mei 2012

White Horse Incar 25 Persen Pangsa Pasar Taksi Premium

Operator taksi premium White Horse executive Taxi, berniat memperbesar pangsa pasarnya hingga bisa menguasai 25 persen pasar taksi premium di Indonesia. Target ini diharapkan bisa tercapai tahun ini juga.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Operasional White Horse Group, Uli Hutabarat kepada wartawan, di Jakarta hari ini (25/5/2012). Uli bilang, tahun lalu pangsa pasar taksi premium White Horse sudah mencapai 15 persen.


Untuk menambah pangsa pasar itu, anak perusahaan dari PT Panorama Transportasi Tbk ini akan menambah investasi sebesar Rp 60 miliar. Modal ini akan digunakan untuk menambah 200 unit armada taksi baru.

Dengan penambahan armada baru, total armada taksi premium milik White Horse berjumlah 400 unit. Sampai 2015 mendatang, White Horse menargetkan memiliki 1.000 armada taksi White Horse. "Kedatangan armada ini akan bertahap 200 unit setiap tahunnya hingga 2015," tambah Uli.

Tambah pangkalan
Keinginan dari White Horse untuk menambah armada di dukung oleh kenaikan jumlah pangkalan. Pada hari ini (25/5/2012), White Horse mengumumkan titik pangkal baru taksi White Horse, yakni di Hotel Grand Sahid Jaya.

Penambahan jumlah pangkalan ini menambah panjang jumlah pangkalan taksi premium White Horse menjadi 19 titik pangkalan, yang terdiri dari 17 hotel berbintang 4 dan 5, serta di dua pusat perbelanjaan.

Terkait penambahan armada untuk unit bisnis transportasi lainnya, Uli belum mau menjawabnya. Seperti yang dilansir oleh KONTAN sebelumnya, 20 persen dari dana hasil obligasi yang diterbitkan kuartal 1 2012 sebesar 150 miliar, akan digunakan untuk menambah armada seluruh lini anak perusahaan.

"Dana memang telah cair pertengahan Mei lalu untuk membeli berapa armada untuk anak perusahaan. Namun untuk anak perusahaan yang mana, masih kami kaji," jelas Sujasmin Bambiar, Direktur Legal dan Corporate Secretary PT Panorama Transportasi Tbk.

PT Panorama Transportasi, Tbk merupakan perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2007. Saat ini, perseroan memiliki 4 anak perusahaan yakni; White Horse Deluxe Coach , penyedia bisnis transportasi bus eksekutif dengan jumlah armada 350 bus.

Kemudian White Horse Executive Taxi, jasa transportasi taksi premium dengan jumlah armada 400 unit. Kemudian ada Day Trans Executive Shuttle yang merupakan jasa transportasi perjalanan antar kota dengan jumlah armada 120 mini shuttle bus.

Kemudian ada bisnis Europcar Car Rental & Limousine Services dan Gray Line dengan jumlah armada sebanyak 55 mobil.

Sumber Kompas.com - Info Rental Mobil Jakarta