Info Jual Beli Mobil Bekas

  1. Dicari Mitsubishi L-300 Lohan, Hubungi RiauCar.com Team
  2. Dicari Mobil Hiline Pick Up, Kondisi OKE, hubungi RiauCar.com Team
  3. Over Kredit Xenia 2011 family, 1300 cc, Dp 28Juta[Net],Angsuran 29X lagi, perbulan Rp 4.050.000,-
  4. Dijual Honda CRV Matic, Tahun 2004, Black, Harga 165Jt (nego), Pemakaian Ibu Pejabat. [Kode:Bbet]

04 Mei 2012

Simulator buat yang Gila Balapan

Brimingham, Sebelum menerbangkan pesawat, biasanya calon penerbang wajib menjalani tes simulator yang menciptakan kondisi semirip mungkin dengan aslinya. Nah, sekarang ada produk baru TL1 "Racing, Flight and First-Person-Shooter Simulator" yang diperkenalkan pada ajang "Gadget Show Live Show" di Birmingham, Inggris, Rabu (2/5/2012).

TL1 adalah produk asli Inggris yang diciptakan oleh Motion Simulation Ltd bersama Ariel Motor Company—produsen Ariel Atom, mobil balap untuk hobi—sebagai simulator portabel pertama di dunia yang dilengkapi dengan bola layar proyektor 180 derajat dan ruang kemudi dengan berbagai posisi duduk. Siap diluncurkan pada Juni mendatang untuk mengakomodasi kebutuhan semua orang, mulai dari pebalap profesional sampai penggila game balap atau jenis lainnya. TL1 ini dilengkapi dengan proyektor berdefinisi tinggi dengan layar lebar beresolusi 7 juta pixel, berukuran lebih dari dua meter, sehingga mampu menciptakan pengelihatan 180 derajat. Jadi sangat mirip dengan kondisi sebenarnya, mulai dari mendaratkan pesawat Airbus sampai perang dalam Tank Cheiftain.

Simulator ini kompatibel dengan berbagai game yang ada, mulai dari PC, PS3, sampai Xbox 360. TL1 ditawarkan dalam berbagai bentuk. Paket yang bisa dipesan sesuai keinginan dan kebutuhan, termasuk peranti kelengkapan profesional, seperti setir balap F1 atau yang lainnya.

"Tujuan kami adalah menciptakan simulator yang punya sensasi paling dengak dengan kenyataan dan TL1 merupakan produk awal," komentar Jonathan Bell, Pendiri Simulation Ltd.

Tes

Dalam pameran Gadget Show Live, total 328 pengunjung mengetes langsung alat ini dan memberikan penilaian yang bagus, rata-rata nilai 9,2 dari nilai tertinggi 10. Mereka merasakan sensasi layaknya kejadian sesungguhnya. Kelebihan lainnya, ruang kemudi yang bisa diubah dari kokpit mobil balap touring, Formula 1, sampai Eurofighter. Tak ketinggalan, getaran atau gerakan jok juga diciptakan menyesuaikan kondisi sebenarnya.

Buat Anda yang tertarik mempunyai mainan ini untuk mengisi ruang keluarga, siap-siap merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, banderol Motion Simulation TL1 mulai dari 11.500 pound (Rp 171,09 juta) per unit. Cukup untuk membawa pulang satu Toyota Avanza G matik. Sebagai pertimbangan, simak pengalaman salah satu peserta yang berada di balik kemudi TL 1 dalam video berikut ini!

Sumber Kompas.com Otomotif