Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

13 Mei 2012

202 Mobil Cantik Ramaikan Ivans Motor HIN Yogyakarta

Gelaran modifikasi mobil kembali dihelat. Kali ini Ivan's Motor Hot Import Nights (HIN) berkesempatan menyelenggarakan acara modifikasi yang dibuka di kota Yogyakarta pada 12 dan 13 Mei 2012 di Yogya Expo Center (JEC). Gelaran modifikasi ini berhasil mengumpulkan 202 mobil modifikasi dari 20 komunitas yang ada di Indonesia. Mereka berlomba memamerkan mobil hasil modifikasinya untuk mendapatkan juara The King of HIN."Tahun ini pesertanya lebih banyak. Ada sekitar 202 mobil dari 20 komunitas yang ada," terang Reza Aliwarga, Ketua Panitia Ivan's Motor HIN kepada wartawan di sela acara modifikasi di Yogya, Sabtu (12/5/2012).

Menurut Reza, ada 12 kategori yang ada di acara modifikasi kali ini, seperti kategori A (Distinctive Trophies) B (Best Style of Car Trophies) C (Car Audio Trophies) D (Best Type of Car Trophies) E (Best Type of Car Trophies) F (Car Club Trpohies) G (Best Brand Trpohies) H (Region of Origin) I (Hinsoind and Style Judging by Emma Indonesia) J (King Nominee 1, 2 dan 3) dan yang terakhir kategori The King of HIN.

"Nantinya pemenang modifikasi ini harus memenuhi dari semua kategori yang ada. Semuanya harus rata dan nilainya seimbang. Jadi pemenang nantinya harus memiliki aspek keseimbangan dari semua kategori," sambung Reza.

Reza menambahkan, dalam acara ini ada tiga juri penilai yang berasal dari Singapura dan Indonesia. Semua juri tersebut tidak saling mengenal satu sama lain. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya kecurangan dalam penilaian pada setiap peserta modifikasi.

"Jurinya independen mereka tidak ada yang mengenai satu sama lain. Jadi nanti dipastikan tidak ada kecurangan dalam penilaian," beber Reza.

Lebih lanjut, semua peserta modifikasi yang berada di Yogya ini merupakan peserta yang tidak dapat diragukan lagi kemampuannya. Semuanya sudah kawakan dalam dunia modifikasi mobil, seperti Kupu-kupu Malam yang pernah memenangkan ajang modifikasi atau The King Modifikasi.

"Pesertanya keren-keren. Hasil modifikasinya juga bagus-bagus. Saingan bagi semuanya ada Kupu-Kupu Malam yang pernah menjadi The King di acara modifikasi lainnya," tutur Reza.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai acara pendukung, seperti Drifting, Band, DJ Perform, Game, Photography Competition dan masih banyak lagi acara pendukung lainnya.

Rencananya, untuk tahun kedepannya Reza menginginkan acara modifikasi ini terdengar tidak hanya di Indonesia tapi keluar Indonesia seperti Australia, Singapura dan Malaysia. "Itu rencana kedepannya. Satu atau dua tahun kedepan saya ingin membuat acara modif ini keluar Indonesia," tandas Reza. (OkeZone.com)