Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

06 April 2012

BMW M5 Mengusung Mesin V8 Semakin Irit

Resmi meluncur pada tanggal 4 April 2012, sekarang marilah kita melongo spesifikasi yang dimiliki model sedan sport berperforma tinggi The All New BMW M5 yang dibanderol Rp1,988 miliar off the road.>Generasi kelima BMW ini mengusung mesin V8 baru berkapasitas 4,4 liter yang dilengkapi dengan M TwinPower Turbo sehingga mampu menyemburkan tenaga 560 dk pada putaran 6.000-7.000 rpm, serta torsi maksimum 680 Nm pada putaran 1.500 sampai 5.700 rpm.


Sedangkan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam mobil ini hanya membutuhkan waktu 4,4 detik.>Selain berkekuatan besar, mobil ini juga terhitung irit dan ramah lingkungan dengan jarak 10,1 km untuk setiap liter bahan bakarnya. Adapun emisi gas buangnya 232 gram/km sehingga mampu mengirit bahan bakar minyak (BBM) hingga 30 persen dibanding model M5 sebelumnya.

Meskipun tenaganya telah ditingkatkan hingga 10 persen, dan torsi maksimumnya juga diangkat hingga 30 persen, namun mobil ini tetap hemat BBM hingga 30 persen, itu berkat teknologi BMW EfficientDynamics yang dipasangkan," kata Corporate Communication Director BMW Group Indonesia, Helena Abidin di Jakarta.>Untuk mengubah tenaga mesin menjadi performa yang mengesankan, BMW M5 meningkatkan teknologi chasisnya, termasuk sistem peredam kejut yang dikendalikan secara elektronis, sistem kemudi Servotronic M, sistem kontrolstabilitas dengan M Dynamic Mode serta sistem pengereman performa tinggi yang semuanya dikembangkan dari pengalaman di arena balap.

Selanjutnya sisi desain interiornya dilengkapi dnegan konsep konrol dan berbagai fitur inovatif membuat nuansa M yang kian kental. Sport seat multifungsi M, kemudi M berbalut kulit, serta berbagai fungsi kontrol dan konsol tengah yang berkarakter M memberikan nuansa sport klasik pada kokpit.>BMW M5 ini juga dipersenjati BMW M Head-up Display, rear view camera, Comfort Access. HiFi System Professional Logic 7, BMW Navigasi dengan monitor ukuran 10,2", USB Audio interface dengan Hard Disk 12 GB, Bluetooth office dengan audio streaming, serta Voice Control
sumber :http://id.berita.yahoo.com/bmw-m5-mengusung-mesin-v8-semakin-irit-100000984.html