Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

23 Maret 2012

VW akan menambah 800 pekerja untuk membangun Passats lebih di Tennessee

Chattanooga, Tenn - Volkswagen Group of America, di tengah meningkatnya penjualan Passat didesain ulang, akan menambah 800 pekerjaan di pabrik Tennessee untuk meningkatkan produksi sedan menengah. Langkah ini akan meningkatkan jumlah tenaga kerja pabrik untuk 3.500 pada akhir tahun dan mendorong pembuat mobil dekat dengan tujuan baru dari membangun lebih dari 170.000 Passats setiap tahun di Chattanooga pada 2013.

VW sebelumnya berencana membangun 150.000 Passats tahun 2013.

Pekerjaan baru, yang akan menambah tim ketiga untuk dua pergeseran rotasi pabrik, akan memungkinkan tanaman untuk beroperasi 10 jam sehari, enam hari seminggu per shift dan membantu meningkatkan output untuk 500-550 mobil harian tahun ini, VW pejabat kata.

Sebagian besar mobil-mobil akan dibangun untuk dijual di Amerika Serikat, tetapi VW juga berencana untuk mengekspor beberapa model ke Meksiko dan Korea Selatan.

"Kami menambahkan tim ketiga di pabrik ini untuk alasan sederhana," kata Jonathan Browning, CEO VW Group dari Amerika. "Pelanggan ingin membeli Passats."

Penjualan merek VW telah meningkat 36 persen atau lebih setiap awal bulan dengan September, ketika Passat baru menghantam showroom AS hanya beberapa bulan setelah produksi diluncurkan.

Merek VW penjualan di AS telah melonjak 45 persen dalam dua bulan pertama tahun ini menjadi 57.786 unit - seperempat dari mereka Passats.

"Cukup jelas, kita perlu Passats lebih untuk memenuhi permintaan pasar," kata Browning.

Pada tahun 2018, produsen mobil Jerman bertujuan untuk meningkatkan penjualan AS merek VW untuk 800.000 kendaraan per tahun sebagai bagian dari tawaran untuk menjadi produsen mobil terkemuka di seluruh dunia. Perusahaan juga berharap dapat menjual 200.000 mobil premium Audi di Amerika Serikat tahun itu.

Tahun lalu, penjualan merek VW naik 26 persen menjadi 324.402 kendaraan.

VW menghabiskan $ 1 miliar untuk membangun pabrik Chattanooga. Ini dibuka pada Mei 2011, menandai kembalinya perusahaan untuk perakitan mobil di Amerika Serikat setelah lebih dari dua dekade.

Pembuat mobil berjanji untuk menciptakan 2.000 pekerjaan ketika mengumumkan rencana untuk pabrik pada Juli 2008.

Karena permintaan tinggi untuk Passat, tanaman telah berjalan lembur setiap hari pada jadwal lima hari seminggu, para pejabat VW mengatakan.

The 800 pekerjaan baru akan menjadi kombinasi posisi produksi dan administrasi. Mereka datang di atas 200 pesan baru diumumkan pada bulan Januari, yang juga selalu ditambahkan untuk meningkatkan produksi Passat.

Karyawan baru di jalur perakitan mulai dari $ 14,50 per jam dengan membayar naik menjadi $ 19,50 per jam selama tiga tahun, kata Herbert Jagla, eksekutif wakil presiden pabrik sumber daya manusia.

Passat, yang didesain ulang untuk model tahun 2012, hanya VW AS-built model. Sampai Februari, perusahaan menjual 14.507 Passats.

Pabrik ini mempekerjakan sekitar 2.200 pekerja Volkswagen dan tambahan 500 karyawan dari Aerotek, mitra staf.

Para pekerja produksi baru akan menambah tim ketiga untuk dua shift jadwal pabrik, mengurangi kebutuhan untuk lembur.

VW juga mengatakan akan mengisi banyak posisi baru dengan pekerja kontrak Aerotek saat ini, memungkinkan perusahaan untuk merekrut staf karyawan baru.

Pada bulan Februari, eksekutif VW mengatakan kepada dealer bahwa mereka ingin mendongkrak produksi di Amerika Serikat sebesar 50 persen tahun ini, dengan harapan meningkatkan penjualan sekitar 150.000 kendaraan. Itu akan diterjemahkan ke dalam peningkatan 46 persen volume penjualan pada tahun 2012.

Setengah dari yang meningkatkan - sekitar 75.000 kendaraan - diperkirakan akan datang dari AS-built Passat, menurut salah satu dealer di VW membuat pertemuan di Las Vegas bulan lalu.

Secara keseluruhan, US cahaya kendaraan penjualan naik 14 persen tahun ini sampai Februari, memungkinkan merek VW untuk meningkatkan pangsa pasar AS menjadi 2,8 persen dari 2,2 persen tahun sebelumnya.