Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

23 Desember 2011

Year End Rescue 2011 dari Mercedez Benz

JAKARTA, Program YEAR END RESCUE 2011 dari PT Mercedes Benz Indonesia membelai para pelanggannya dengan memberikan mobilitas untuk liburan akhir tahun ke daerah-daerah wisata. Program tersebut adalah layanan khusus Bengkel Resmi siaga, serta Posko Srvice dan bergerak 24 Jam Non Stop. Dedikasi Mercedez Benz Indonesia para konsumen setianya agar dapat menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga.


YEAR END RESCUE akan berlangsung mulai 24 Desember 2011 hingga 02 Januari 2012 seperti yang beritakan TribunNews. Mercedes-Benz membuka 2 (dua) lokasi Posko Service pada lokasi-lokasi wisata yaitu di Puncak-Cisarua dan Bandung. Disamping itu juga disiagakan Bengkel Siaga di tiga bengkel resmi yaitu Jakarta (2 bengkel), Bandung.

Mercedes-Benz juga akan menyiapkan unit-unit kendaraan sebagai Bengkel Bergerak serta kendaraan derek. Unit-unit kendaraan taktis ini bertujuan untuk menjangkau para pemilik Mercedes-Benz yang mengalami masalah teknis pada titik-titik di luar jangkauan Posko Service & Bengkel Siaga.

Posko Service & Bengkel Siaga Mercedes-Benz untuk program YEAR END RESCUE akan memberikan dukungan penuh pada pengecekan atau perbaikan mobil ketika pelanggan sedang berada di tengah perjalanan liburan.

Untuk mendukung kelancaran dan kesempurnaan layanan tersebut, YEAR END RESCUE akan dikawal oleh kesigapan 3 teknisi specialist dari Mercedes-Benz pusat serta 9 teknisi bengkel resmi Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan 6 unit Kendaraan Service dan 3 unit Kendaraan Derek.

Untuk penjelasan dan konfirmasi atas Program YEAR END RESCUE 2011 ini dapat menghubungi hot-line di (021) 5000-50. Dalam program pelaksanaan LEBARAN RESCUE 2011 ini juga di dukung oleh partner dari Shell Oil .