Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

14 November 2011

Toyota Yaris Jadi Barang Langka?

Jakarta - Permasalahan yang ditimbulkan oleh alam seperti Banjir di Thailand membuat mobil yang diproduksi di sana membuat tertundanya pengiriman ke Indonesia. Bahkan Toyota Yaris pun menjadi barang langka, indennya menjadi lebih lama dari biasanya.


Seperti yang dikeluhkan Otolovers yang membeli Yaris awal Oktober lalu, namun sampai sekarang, mobilnya tersebut belum masuk garasi rumahnya.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke Auto2000, inden yang lama memang terjadi karena force majeur gara-gara bencana di Thailand. Bahkan jika memesan Yaris sekarang, kemungkinan baru memperoleh mobil pada bulan Februari nanti. Berarti inden minimal mencapai 3 bulan.

"Saya minta maaf soal keterlambatan ini, semua ini akibat banjir di Thailand. Dan ini bisa terjadi hingga Desember, bahkan Desember 2011 di Thailand pun belum memulai produksinya," kata Marketing Division Head Auto2000, Agus Prajitno, saat dihubungi detikOto, Senin (14/11/2011).

Agus menuturkan dampak banjir ini memang sudah terasa sejak 10 Oktober 2011 lalu, ini disebabkan karena berhentinya suplay kendaraan dari Thailand.

Agus pun mengatakan kepada seluruh pelanggan Toyota untuk bersabar mengenai hal ini. "Seharusnya hal ini sudah diinformasikan melalui diler (Auto2000) kami," ujarnya.

Auto2000 pun berharap semua ini bisa cepat pulih agar pengiriman mobil ke konsumen bisa lancar kembali.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Joko Trisanyoto sebelumnya menuturkan akibat banjir Thailand, sekitar 4.000 unit mobil CBU yang seharusnya didatangkan ke Indonesia batal diproduksi.

Namun tidak semua calon pembeli Yaris menunggu lama untuk mendapatkan Yaris. Otolovers yang lain, yakni Hafid, hanya menunggu waktu 1 minggu demi Yaris tipe S. OTO DETIK - Situs Otomotif Jual Mobil