Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

01 Desember 2011

Toko Vulkanisir Ban Di Gasak Maling

Toko Vulkanisir Ban di Pekanbaru di wilayah Polsek Kecamatan Bukit Raya digasak maling, peristiwa kriminal ini s pencuri berhasil menggasak 50 Buah Ban Vulkanisir yang ditaksir Rp 50 Juta. Rabu (29/11/2011) pagi sekitar pukul 09.00 wib tim opsnal kepolisian sektor bukit raya mendatangi toko ban yang dimiliki liato di jalan soekarno hatta arengka 1 kelurahan sidomulyo timur kecamatan bukit raya pekanbaru seperti yang diberitakan suarariau.com. Toko vulkanisir ban ini didatangi polisi untuk melakukan penyelidikan karena baru saja dibobol pencuri.


Penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Polsek Bukit Raya di tempat kejadian kemalingan tersebut, polisi menemukan jejak pelaku melalui peralatan yang digunakan berupa tang dan obeng. Seorang karyawan toko yang pertama kali mengetahui toko telah digasak maling, Rahmat mengatakan sekitar pukul 8:00 pagi dirinya telah sampai di toko Vulkanisir Ban dan membuka pintu, ketika didorong pintu tidak terkunci. Kemudian saksi mengintip kedalam ruko ternyata pintu sudah rusak dan diikat menggunakan tali dari dalam diduga pelaku masuk dari jendela ruko yang berada di di samping ruko sebab ruko jendela yang terbuat dari kayu dalam keadaan rusak.

Kasus pencurian ini kini sudah di bawah pengawasan pihak ke polisian dan saat ini dalam penanganan pihak kepolisian sektor bukit raya. Sedangkan alat bukti kejahatan yang diduga milik pelaku akan dijadkan petunjuk pihak kepolisian untuk menangkap pelaku. Silahkan baca info Ban Terbaik di Indonesia GT Radial