Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

13 November 2011

Mobil Juragan Timur Tengah

Dubai - Tidak bisa dipungkiri kalau negara-negara kaya di Timur Tengah merupakan pundi uang bagi para pabrikan mobil mewah di dunia. Tidak terkecuali Bugatti. Bahkan, Bugatti sampai membuatkan sebuah mobil Bugatti Veyron Grand Sport edisi khusus Timur Tengah.
Seperti dilansir Topspeed, Minggu (13/11/2011) Bugatti Veyron Grand Sport Middle East Edition ini memiliki tiga warna pilihan yakni kuning, hijau dan biru. Untuk Veyron Grand Sport berwarna kuning, banderol harganya mencapai 1,58 juta euro atau sekitar Rp 19,3 miliar. Wow!

Terasa mahal? Belum tentu. Coba lirik lagi Veyron Grand Sport berwarna biru dan hijau, maka kepala Anda pasti akan tergeleng-geleng dibuatnya.

Sebab Bugatti Veyron Grand Sport Middle East Edition berwarna biru dan hijau dijual dengan harga yang lebih gila lagi yakni 1,74 juta euro atau sekitar Rp 21,29 miliar.

Untuk Veyron Grand Sport Middle East Edition berwarna kuning Bugatti mempersembahkan baluran cat kuning yang dipadu dengan warna hitam serat karbon. Yang kemudian dipadu dengan pelek yang dibalur cat hitam.

Sementara di interiornya ada kombinasi antara lapisan kulit berwana kuning dengan aksen hitam dan warna serat karbon yang mencakup dashboard hingga roda kemudi.

Sedangkan Veyron Grand Sport Middle East Edition berwarna biru memadukan dua warna di eksteriornya yakni biru dan warna silver aluminium dengan pelek yang juga mengkombinasikan dua warna. Di kabinnya, warna kulit dark blue Indigo berpadu dengan blue carbon fiber.

Dan yang terakhir Bugatti Veyron Grand Sport Middle East Edition hijau memadukan warna hijau di eksterior dengan warna silver aluminium. Di interior nuansa hijau kembali terasa dengan kombinasi warna silver yang senada dengan bagian luarnya. OTO DETIK