Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

09 November 2011

Mobil Demo Chevy Volt Mobil

Hukum penawaran dan permintaan mungkin tampak terbatas, tetapi General Motors berharap bahwa keputusan untuk membiarkan dealer Chevrolet menjual kendaraan demonstran 2012 Volt akan mantra lebih banyak penjualan untuk mobil listrik extended-range nya.


Penjualan Volt dan nomor pasokan telah sesuatu dari rasa ingin tahu, akhir-akhir ini: Chevrolet mengatakan bahwa ada sekitar 1800 Volts duduk pada banyak dealer di saat ini, dan GM hanya menjual sekitar 5000 contoh kendaraan listrik extended-range tahun ini. Itu merana di balik Leafs Nissan hampir 8.000 yang telah menemukan rumah tahun ini.

Bagian ini bisa disebabkan strategi penjualan yang berbeda: sementara penjualan Nissan punya benjolan baik dari kekenyangan orang membuat pemesanan $ 99 untuk mobil dijual aktual, penjualan Volt telah bekerja off dari alokasi dealer dan di banyak penjualan. Terjemahan: jika Anda dealer dan ingin menjual Volt, Anda perlu satu untuk menjual.

Sebagai bagian dari peluncuran Volt awal tahun ini, dealer diminta untuk menjaga satu Volt sebagai demonstran, dan tetap di tempat parkir selama enam bulan sebelum membuatnya tersedia sebagai mobil pra-dimiliki. Marque mengatakan bahwa ini adalah di mana masalahnya adalah: Chevy mengatakan bahwa ada sekitar 500 dealer yang memiliki demonstran tapi tidak ada model dijual, dan 300 dealer lebih tanpa Volts sama sekali. Sebuah shutdown selama musim panas, yang menghentikan produksi Volt untuk sekitar empat minggu, sebagian untuk menyalahkan untuk pasokan berkurang.

Dengan melepaskan sekitar 2300 demonstran model, Chevrolet memperkirakan bahwa akan ada sekitar 4100 Volt tersedia untuk pembelian oleh masyarakat umum. GM berharap bahwa mobil-mobil ini baru akan menyambar dengan cepat. Setelah persediaan membebaskan GM berharap untuk kelancaran keluar dari rantai pasokan juga, bergerak Volt terjual dari, katakanlah, Pittsburgh untuk tempat-tempat seperti Madison, Wisconsin atau Minneapolis, Minnesota, di mana daftar tunggu untuk Volts peregangan.

Jika dealer menjual Volt demonstran pada akhir tahun ini, GM dilaporkan akan dipotong cek untuk menutupi menghapus setiap grafis vinil demo dan beberapa penyusutan.