Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

23 November 2011

Aston Martin Racing's new V12 Vantage GT3

Aston Martin Racing menyelesaikan tes perdana mobil balap baru Vantage V12 GT3 selama sesi dua hari di Inggris sirkuit Brands Hatch 21-22 November. V12 Vantage GT3 akan menggantikan Aston Martin DBRS9, yang pertama kali berkompetisi di 2006 dan melanjutkan untuk skor memenangkan perlombaan dan kejuaraan, termasuk kejuaraan GT 2007 Inggris dan judul FIA GT3 2009 tim '. V12 Vantage GT3 akan memenuhi syarat untuk berjalan di semua GT3 FIA GT3 nasional dan kejuaraan.
Proyek Vantage V12 GT3 dipimpin oleh Dan Sayers, chief engineer Aston Martin Racing untuk GT. Tim mulai program pembangunan tersebut pada Brands Hatch dengan stir lama dan Aston Martin Racing rutin Darren Turner di belakang kemudi.

"Mobil itu berlari seperti jarum jam di seluruh dan kami telah berhasil jarak tempuh sudah benar-benar baik," kata Turner. "Perasaan V12 Vantage GT3 adalah langkah besar ke depan dari DBRS9. Menjadi berdasarkan Vantage yang lebih kecil, lebih responsif dan terasa lebih lincah, memberikan banyak kepercayaan pengemudi untuk mengekstrak semua kinerja dari mesin V12 sementara juga sedang cahaya pada bannya Hal ini tidak terlalu fisik untuk mengemudi, dan aku bahkan tidak masuk ke berkeringat selama tes!. "

Mobil baru menggunakan versi revisi dari V12 6.0-liter yang bertenaga DBRS9. Perubahan termasuk crankshaft ringan, pelumasan bah kering dan valvetrains baru untuk kinerja yang lebih besar dan kehandalan.

Mesin 600-hp - diposisikan di belakang garis poros depan untuk meningkatkan distribusi berat - mengirimkan daya melalui gearbox enam kecepatan sekuensial. Sebuah driveshaft menghubungkan serat karbon transmisi ke diferensial terbatas-slip.

Menghentikan daya disediakan oleh enam piston kaliper di depan, empat piston kaliper di belakang, cakram berventilasi di sekitar dan bias rem secara manual disesuaikan. Suspensi tipe double wishbone dengan bantalan uniball dan dua-arah disesuaikan peredam depan dan belakang.

Setiap sistem dilakukan dengan baik selama uji dua-hari, menurut direktur Aston Martin Racing mengelola John Gaw.

"Pengujian Vantage V12 baru GT3 sudah sangat baik," kata Gaw. "Kami tidak memiliki masalah signifikan, dengan mobil yang melebihi semua harapan kita dalam tes track pertama mobil."

Para DBRS9 masih memiliki tahun homologasi kiri, memungkinkan Aston Martin untuk menggunakan 2012 sebagai tahun pengembangan untuk V12 Vantage GT3, menurut Gaw.

Aston Martin Racing akan terus V12 Vantage pengujian GT3 sepanjang sisa tahun 2011 dan ke 2012.

V12 Vantage GT3 Spesifikasi
  • Mesin: 6.0-liter V12, 600 hp, £ 516-ft torsi
  • Transmisi: Xtrac enam-speed sequential dengan semi-otomatis mengubah gigi
  • Chassis: aluminium Ringan dengan roll baja kandang sesuai dengan standar keselamatan FIA
  • Suspensi: Double wishbone dengan bantalan uniball; dua arah disesuaikan peredam depan dan belakang; geometri direvisi untuk naik tinggi lebih rendah
  • Pengarah: Hidrolik, kekuasaan-dibantu
  • Sistem bahan bakar: sel bahan bakar 29-galon sesuai dengan standar keselamatan FIA
  • Rem: Enam-piston depan, empat piston kaliper belakang dengan cakram berventilasi baja; depan disesuaikan secara manual / bias rem belakang; ABS dan kontrol traksi disesuaikan
  • Roda / ban: Depan: 12,5 inci x 18 inci 30/68-18; belakang: 13 inci x 18 inci 31/71-18
  • Cockpit: Enam-point keselamatan memanfaatkan; kursi disesuaikan dan pedal-kotak posisi; baterai ringan, serat karbon dashboard, pemadam api sistem; display driver dan lampu pergeseran
  • Tubuh / aerodinamis: Removable panel bodi serat karbon dan atap aluminium; splitter depan, adjustable penuh-lebar serat karbon sayap belakang; bemper aerodinamis berbentuk, sisi kusen dan fender belakang.