Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

19 November 2011

Anggaran Tahun Jamak Sewa Mobil Dinas Provinsi Riau

PEKANBARU, Rapat Paripurna DPRD Riau, Jumat (18/11) sepakati rekomendasi laporan hasil kerja Panitia Khusus terhadap pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Multi Years Sistem Sewa Kendaraan Dinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.
Rapat paripurna juga memiliki agenda penyampaian penjelasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Lembaga Adat Melayu Provinsi Riau yang akan disampaikan oleh Banleg DPRD Riau sebagai inisiator dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau H Taufan Andoso Yakin.


Dalam laporan Pansus Multi Years Sistem Sewa Kendaraan (mobil) Dinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang dibacakan oleh Rosvanilda Zulher disebutkan, berdasarkan hasil konsultasi Pansus dengan Biro Hukum Setjend Kemendagri dan mengacu pada Permendagri No 21 Tahun 2011 maka kegiatan tahun jamak pelaksanaannya tidak perlu dipayungi oleh peraturan daerah. Tetapi cukup melalui nota kesepakatan (MoU) antara kepala daerah dengan DPRD yang ditanda tangani bersamaan dengan penandatangan KUA dan PPAS.

Dalam laporan itu juga disebutkan, berdasarkan hasil rapat konsultasi antara Pimpinan DPRD Riau, pimpinan fraksi dan Pansus disepakati agar pengikatan dana anggaran tahun jamak sewa kendaraan dinas di Provinsi Riau hanya dianggarkan untuk dua tahun anggaran yakni 2012 dan 2013. Total anggaran untuk pembayaran sewa 253 unit kendaraan dinas sebesar Rp36,960 miliar.


Dengan rincian alokasi anggaran sebagai berikut tahun 2012 sebesar Rp16, 770 miliar dan di tahun 2013 Rp16,770 miliar. Anggaran tersebut untuk pembiayaan sewa 253 unit kendaraan dinas. Sumber RiauOnline.com