Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

21 Oktober 2011

Ingin Kinclong, Eksterior dan Interior Yaris Dilabur Cat Oranye

Agar Toyota Yaris kesayangannya bisa menjadi perhatian orang banyak, Ferry Martino, anggota Eyes Community Balikpapan ini, bertekad melabur seluruh permukaan mobilnya dengan
car warna orannye. Tidak hanya bagian luar, juga interior. Total oranye! Ya... mirip jeruk! Karena sewarna luar dalam itulah, modifikasi Ferry ini disebut gaya monokromatik!

Tak hanya itu! Yaris tipe E transmisi manual, keluaran 2006 ini, beberapa komponennya diganti habis, kendati postur aslinya tidak berubah banyak. Untuk itu, bagian bodi, seperti bemper depan, berlakang dan gril dibuat dari serat karbon. Ia juga tetap memilih pintu model gullwing, sekarang sudah banyak ditinggalkan.

Hanya ada beberapa bagian dari mobil permukaan tidak diwarnai oranye, yaitu dasbor tengah, konsol, dan beberapa speaker di depan dan belakang. Alasannya, sebagai pemanis. Kendati demikian, dominasi oranye juga tampak pada jok. Ferry sengaja meminta MBTech mengirimkan Orange Fiesta untuk melapisi jok Yarisnya.

Turbo
Tak hanya bodi, mesin juga ditingkatkan kemampuannya. Caranya, dengan mencangkokkan turbocharger dari Zage TD04. Untuk itu pula, beberapa komponen mesin lain diganti pula agar bisa bersinergi dengan turbocharger.

Komponen mesin yang diganti adalah exhaust manifold, down pipe, blow off valve, intercooler, SARD extra injector dan lainnya.

Untuk memperkuat sosok Yaris sebagai mobil oranye, ruang juga dicat sewarna dengan bodi. Hasilnya, Yaris ini memang menarik perhatian. Namun belum mampu memenangkan kontes karena kualitas kerja yang masih kurang detil!
KOMPAS