Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

31 Oktober 2011

CEO VW senang dengan kinerja Seat dan Skoda

Dua-kursi XL1 akan dibangun di Jerman mulai tahun 2013

WOLFSBURG - VW Group CEO Martin Winterkorn puas dengan kinerja anak perusahaan Skoda dan Kursi. Winterkorn mengatakan Skoda diharapkan untuk menjual 1,5 juta mobil pada 2018, naik dari 762.600 unit tahun lalu. "Skoda adalah salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di dunia otomotif," kata Winterkorn Otomotif Berita Eropa. "Dan Skoda menunjukkan bagaimana beberapa strategi merek sukses kami adalah. Pada intinya, Skoda singkatan terjangkau, mobil berteknologi padat yang sempurna sesuai dengan semangat jaman. Kami terus mempertajam posisi sejak jutaan pelanggan di Cina, Rusia, India dan Eropa sedang menunggu produk yang tepat dari Skoda. "


CEO mengatakan bahwa uang-kehilangan merek Spanyol VW Group, Kursi, berada di trek dengan restrukturisasi. "Kursi sekarang menuju ke arah yang benar dalam berbagai cara. Penjualan meningkat, mobil baru yang besar yang keluar dan merek yang kini bersaing di Cina, "kata Winterkorn. "Saya harus mengatakan, saya senang dengan apa yang terjadi di Kursi sekarang."

Berlawanan dengan rumor diulang, VW tidak akan menambahkan merek sepeda motor untuk portofolio yang meliputi segala sesuatu dari minicars untuk truk berat. "Sepeda motor tanpa objek pertanyaan indah. Tapi tidak ada rencana untuk memasuki lini bisnis ini, "kata Winterkorn.

Rencana produksi untuk ultra-bahan bakar-efisien XL1 dua tempat duduk yang melanjutkan. Winterkorn mengatakan: "Kami akan memulai produksi seri kecil pada tahun 2013 - di Jerman." Sumber mengatakan kepada Perusahaan Otomotif Berita Eropa mobil akan diproduksi di Dresden baik atau Wolfsburg.