Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

06 Juli 2011

Target Potenza Adrenalin 7.800 Unit Per Bulan

PT Bridgestone Tire Indonesia menargetkan penjualan produk terbarunya, Adrenalin Potenza RE002, yang merupakan generasi kedua (pertama diluncurkan 2007), dengan 7.800 unit per bulan. "Kami berharap penjualan Potenza RE002 bisa lebih tinggi 30 persen dibandingkan generasi sebelumnya, GIII, yang terjual 5.000-6.000 unit per bulan," ujar Shinya Hisada, Direktur Pemasaran BTI, di Karawang, Jawa Barat, hari ini (6/7/2011).

Potenza RE002 merupakan produk global dan sudah dipasarkan ke negara lain. Selain untuk konsumsi lokal, Adrenalin RE002 juga diekspor, antara lain ke Asia Tenggara, Rusia, Timur Tengah, dan Afrika.

Untuk saat ini, lanjut Hisada, RE002 masih difokuskan untuk pasar pengganti (replacement). "Untuk memasok ke APM (agen pemegang merek), sebagai porduk OEM (original equipment manufacturer), sementara ini masih belum. Namun, kemungkinan ke arah sana selalu terbuka," beber Hisada. Segmen premium sporty dibidik karena pasarnya masih kecil, sekitar 5 persen dari total konsumsi ban nasional.

"Pasar ini bergantung pada daya beli konsumen. Saat ini, pasar ban sporty di Indonesia terus berkembang. Hanya, karakter pasarnya memang agak berbeda. Kami ingin memperbesarnya di Indonesia," kata Hisada.