Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

06 Juli 2011

Oknum Polisi Diduga Larikan Mobil Rental

Salah seorang oknum polisi yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Kampar sampai saat ini tidak ada mengembalikan mobil yang direntalnya sejak tanggal 02 September 2010 silam. Hal ini diungkapkan Hj Efri Sasmita pemilik rental mobil yang disewa oknum polisi tersebut kepada wartawan, Selasa (05/07/2011) di Bangkinang.

"Oknum polisi dengan inisial EO tersebut sampai saat ini tidak juga mengembalikan mobil yang telah di rentalnya. Akibatnya saya mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai ratusan juta," ungkapnya. Diterangkannya, bahwa kerugian yang dialaminya dengan perincian uang sewa selama ini dan ditambah harga mobil dapat mencapai ratusan juta.

"Adapun kronologisnya adalah, EO yang bertugas di Polres Kampar mendatangi karyawan saya yakni Sukur di kantor, sekitar pukul 14:00 Wib, di Jalan Prof M Yamin samping Kantor Pos, di Bangkinang. EO ingin merental mobil untuk suatu keperluan. Sewanya terhitung mulai pada hari Kamis (02/09/2010) silam," terang Efri isteri dari mantan Ketua DPRD Kampar H Masnur.

Hj Efri menceritakan mulanya EO membayar lancar-lancar saja selama satu bulan. Harga sewa yang dibayar setiap 10 hari sekali selama tiga kali. Setelah itu pada awal bulan Oktober, dia mulai membayar satu kali sebulan. Dan terakhir dia membayar sewa tanggal 28 Maret 2011 lalu. "Adapun mobil yang direntalnya sampai saat ini belum juga dikembalikan jenis Xenia berwarna hitam, dengan plat nomor BM 1903 FX. Karena tidak ada juga niat baik dari EO makanya saya membuat laporan ke SPK Polres Kampar, malam sekitar pukul 20:00 Wib, pada
tanggal 05 April 2011 lalu. Saya mengadukan prihal tersebut agar ada titik terangnya," tukasnya.

Dia mengharapkan agar segera dipulangkan mobil yang dirental oleh EO dan membayar segala hutang piutangnya. "Itu saja yang saya harapkan. Saya mengalami kerugian hingga ratusan juta. Setelah saya melaporkan apa yang saya alami ke Polres Kampar, sampai hari ini juga tidak ada kejelasan. Saya sudah diperiksa," tuturnya.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Trio Santoso yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya dengan nada balasan tidak bisa dihubungi. Dan pesan singkat yang dikirim juga belum dibalassampai berita ini dikirim ke redaksi untuk keseimbangan berita. RiauOnline.com

Informasi Rental Mobil Pekanbaru