Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

01 November 2010

Limusin Toyota di Ajang SEMA

TORRANCE, Salah satu kiblat pameran modifikasi mobil di dunia, SEMA Show 2010, yang digelar di Las Vegas Convention Center, Nevada, AS, dibuka besok, 2 November 2010. Partisipan tak cuma dari kalangan rumah modifikasi, tetapi juga dari produsen. Salah satunya adalah Toyota, yang di ajang ini sedikitnya menampilkan 10 model.
Yang paling menarik adalah xB Scion. Mobil ini telah disulap menjadi limusin setelah dimelarkan 48 inci dan memiliki model bukaan pintu ganda yang berhadapan. Sang penciptanya mengatakan, xB dirancang sebagai "buzz VIP", meski mungkin akan menimbulkan tawa karena seperti gelar karpet merah.

Detail lainnya ada pada warna dasar hitam onyx dengan atap berkelir two tone. Masuk ke interior, ada kabin dengan rancangan bar custom dilapisi kulit berwarna hitam dan lampu panel model sentuh.

Scion memang tak pernah mengecewakan saat hadir di SEMA. Selain xB, kali ini mereka juga menampilkan tC Tuner Challanger garapan Shawn Baker. Sentuhan yang dia lakukan termasuk custom pada bagian turbo, ujung knalpot, dan bahan kulit pada interior.

Hanya 1.500 Unit, Civic Euro Type-R 2011 Dijual di Jepang

TOKYO, Honda Civic Euro Type-R 2011 tiga pintu generasi terakhir yang diproduksi di Inggris diperkenalkan untuk pasar Jepang, Senin (1/11/2010). Produksi dari mobil bermesin VTEC 2,0 liter ini telah dihentikan di Eropa karena tak memenuhi regulasi emisi Euro5.

Mesin 2,0 L yang menghasilkan tenaga 201 PS disandingkan dengan transmisi manual 6-speed. Sasis yang rigid dan ringan, suspensi yang telah diset ulang, dan roda 18 inci memberikan kontribusi istimewa terhadap pengendalian mobil. Balutan body kit yang juga diklaim mampu meningkatkan level aerodinamika yang dimiliki Type-R.

Sebelumnya, Honda telah mengimpor 1.850 Civic Euro Type-R varian 2010 ke Jepang pada akhir 2009. Adapun untuk 2010, mereka hanya membawa 1.500 varian Type-R 2011 yang mengalami sedikit penyegaran. Beberapa perubahan antara lain terlihat di kabin, pilihan warna baru Cyrstal Black Pearl, variasi warna pada penutup tangki bahan bakar, dan pelat nomor produksi di rangka pintu.

Di Jepang, mobil ini dijual seharga 3 juta yen termasuk pajak atau sekitar Rp 332 juta. Sumber Kompas.com -