Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

19 Oktober 2010

Toyota Yaris

Desain Toyota Yaris 2011 Lebih Agresif
Tampilan generasi ketiga Toyota Yaris beredar di dunia maya. Deretan gambar sosok terbaru kendaraan hatchback yang di Jepang bernama Vitz itu didapat dari brosur yang dibagikan kepada dealer di Negeri Matahari Terbit itu. Kabarnya, Vitz akan meluncur akhir tahun ini di negeri asalnya.

Secara keseluruhan, sosoknya masih memiliki garis desain Yaris generasi kedua, tetapi kini lebih banyak sudut tajamnya. Lampu depan berbentuk trapesium, sedangkan di belakang, desain lampu tampak langsing. Dari gambar yang beredar, ada empat pilihan varian yang ditawarkan. Selain itu, juga ada varian berbalut bodi kit dengan sosok yang lebih agresif.

Padai interior, desain minimalis terlihat pada dasbor. Kini, panel instrumen tak lagi terletak di tengah, tetapi kembali ke balik lingkar kemudi. Di bagian tengah ada head unit dengan layar besar, meski hal ini tampaknya akan berbeda untuk pasar di luar Jepang. Paduan dua warna hitam dan abu-abu dengan sentuhan aksen aluminium di beberapa bagian membuatnya lebih sporty.

Di balik kap mesin, dikabarkan terdapat tiga pilihan jantung pacu, masing-masing 1,0L, 1,3L, dan 1,4L diesel D4-D. Semuanya mendapat pilihan kelengkapan Auto Start/Stop untuk menghemat konsumsi bahan bakar dan menekan emisi CO2. Varian berteknologi hibrida juga tengah disiapkan untuk 2012.
----------------------------------------------------------

Toyota Vits/Yaris 2011 Meluncur Desember Ini
Toyota Vitz atau dikenal sebagai Yaris di Tanah Air, semakin mendekati hari peluncurannya di Jepang. Tanda-tandanya ditunjukkan dengan kemunculan sebuah situs web mini yang dipersiapkan khusus untuk kehadiran hatchback kecil ini.

Situs berbahasa Jepang ini menunjukkan kepastian hadirnya Vitz pada Desember tahun ini, dengan beberapa foto detail perubahan pada eksterior dan interior. Selain itu masih ada petunjuk lain mengenai teknologi Smart Stop yang akan ditawarkan pada salah satu variannya.

Foto-foto detail yang ada di situs itu, cocok dengan gambar bocoran brosur yang beredar di internet beberapa hari terakhir. Seperti yang kompas.com sempat beritakan sebelumnya, gambar-gambar tersebut memberikan tampilan Vitz/Yaris yang lebih agresif, dengan sudut-sudut lebih tajam dan dimensi lebih besar.

Vitz pada brosur memiliki dimensi panjangnya bertambah 100 mm, lebih rendah 20 mm dan jarak sumbu rodanya bertambah 50 mm. Dengan perubahan ini, berarti kabin Yaris bertambah lapang. Di Jepang juga akan hadir 17 pilihan warna eksterior dan beberapa variasi warna di interior. Beberapa pilihan bodi kit juga ditawarkan di Negeri Matahari Terbit ini. Kompas.com