Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

18 Oktober 2010

Tentang SUZUKI Swift di Indonesia

Tentang Suzuki Swift di Indonesia mengenai permasalah mobil merk ini, pada kurun waktu seminggu ini telah kita satukan dan dapat menjadi informasi untuk anda.

1. Kaca Bisa Lepas, Suzuki Tarik 282 Ribu Swift

Suzuki Motor mengumumkan akan menarik 282 ribu unit Swift di seluruh dunia. Penarikan juga akan dilakukan di negara asalnya, Jepang, sebanyak 90.617 unit.

Dalam pengakuanya kepada Kementerian Transportasi Jepang, Jumat 15 Oktober 2010, Suzuki mengatakan bahwa pada saat mobil bergetar kuat kemungkinan sekrup di bagian pintu akan melonggar, sehingga bisa menyebabkan kaca lepas.

Penarikan kembali mulai dilakukan pada Sabtu besok. Besar kemungkinan penarikan ini akan mempengaruhi 19.426 unit kendaraan yang dijual Suzuki pada Nissan Motor Co.

Sebelumnya, Honda juga mengumumkan menarik 127.000 unit City dan Jazz di Brasil. Penarikan ini ditengarai mengalami kerusakan di bagian pedal akselerator. Honda City dan Honda Fit (Jazz) yang akan ditarik merupakan mobil-mobil yang diproduksi di Brasil antara Mei 2008 sampai Oktober 2010. (Reuters)

2. Jepang Tarik 90 Ribu Suzuki Swift

Suzuki Motor Corp. Jepang menarik lima jenis produknya, total berjumlah sekitar 110.043 unit. Termasuk yang ditarik dari pasaran adalah salah satu mereka terpopuler Suzuki, yakni Swift.

"Penarikan itu berlaku bagi produksi Suzuki kisaran Mei 2007 sampai September 2009," demikian dinyatakan Suzuki Motor Corp. seperti dilansir Japan Today, Sabtu, 16 Oktober 2010.

Dari total unit yang ditarik, disebutkan sekitar 90.617 unit merupakan jenis Swift. Bersama Swift, empat model lainnya turut ditarik, yakni: SX4, MR Wagon, Cervo,dan Moco. Lima produk itu disimpulkan memiliki masalah serius di bagian kaca spion.

Sekrup pada kaca spion yang sudah terpasang belakangan ternyata diketahui masih agak longgar dan kurang rekat. Akibatnya, bila kendaraan dipacu, maka getaran pada mobil bisa mengakibatkan kaca spion itu terlepas dan jatuh. Suzuki akan memperbaiki kerusakan pada cermin spion yang dinilai bisa membahayakan dan merugikan pengendara itu.

Menurut International Business Times, penarikan itu juga akan mempengaruhi sekitar 192 ribu unit jenis itu yang sudah terjual di pasaran. Termasuk di antaranya adalah mobil-mobil yang sudah dipasarkan Nissan Motor Co. ke luar negeri.

3. Suzuki Swift di Indonesia Tak Ditarik

Suzuki Motor Corp Jepang kemarin menarik lima jenis produknya, total berjumlah sekitar 110.043 unit. Termasuk yang ditarik dari pasaran adalah salah satu merek terpopuler Suzuki, yakni Swift.

Namun, penarikan tersebut tidak terjadi di Indonesia. "Kalau di Indonesia lain, karena ada komponen lokal," kata Direktur Utama PT Indomobil Sukses Internasional, Gunadi Sindhuwinata, kepada VIVAnews di Jakarta, Minggu 17 Oktober 2010.

Indomobil adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) Suzuki dan beberapa merek lainnya seperti Nissan, Mazda, dan Volvo.

Gunadi memastikan tidak ada produk Suzuki Swift di pasar Indonesia yang ditarik. "Tidak ada (yang ditarik)," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa penarikan itu berlaku bagi produksi Suzuki kisaran Mei 2007 sampai September 2009.

Dari total unit yang ditarik, disebutkan sekitar 90.617 unit merupakan jenis Swift. Bersama Swift, empat model lainnya turut ditarik, yakni SX4, MR Wagon, Cervo, dan Moco. Lima produk itu disimpulkan memiliki masalah serius di bagian kaca spion.

Sekrup pada kaca spion yang sudah terpasang belakangan ternyata diketahui masih agak longgar dan kurang rekat. Akibatnya, bila kendaraan dipacu, maka getaran pada mobil bisa mengakibatkan kaca spion itu terlepas dan jatuh. Suzuki akan memperbaiki kerusakan pada cermin spion yang dinilai bisa membahayakan dan merugikan pengendara itu.

Menurut International Business Times, penarikan itu juga akan mempengaruhi sekitar 192 ribu unit jenis itu yang sudah terjual di pasaran. Termasuk di antaranya adalah mobil-mobil yang sudah dipasarkan Nissan Motor Co ke luar negeri.
Sumber Vivanews.com

Info : Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia