Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

21 Oktober 2010

Mazda BBM nya Irit

Mazda menampilkan Mazda2 yang sudah mendapat penyegaran (facelift) untuk pasar Eropa di Paris Motor Show. Di bagian eksterior terdapat perubahan bentuk gril dan lampu kabut serta pilihan warna baru, Aquatic Blue Mica dan Burgundy Red Mica. Bentuk velg 15 dan 16 inci juga semakin sporty.

Panel instrumen kini memiliki dasar berwarna hitam yang kontras dengan angka-angka putih dan tampil semakin cantik dengan bingkai perak yang mengelilinginya. Variasi aksen berwarna hitam dan krom menyelimuti konsol tengah dasbor, termasuk pada lubang ventilasi AC. Kualitas bahan fabric yang digunakan diklaim memiliki daya tahan lebih baik.
Situs Otomotif Riau - Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Semua pilihan mesinnya kini telah memenuhi standar Euro5. Ada tiga pilihan mesin bensin, yaitu 1,3 L bertenaga 75 PS dan 84 PS serta 1,5 L dengan 102 PS. Untuk mesin diesel 1,4 L, konsumsi bahan bakarnya kini mencapai 23,8 km/liter dan emisi CO2 hanya 110 g/km. Mesin ini dapat dipadukan dengan transmisi otomatis yang telah disempurnakan.

Sasis dan suspensinya juga mendapat perbaikan untuk pengendaraan dan pengendalian lebih baik.

Mazda Motor Corporation mengatakan bahwa hatchback kecil Mazda2 akan memiliki konsumsi bahan bakar 30 km/liter tanpa bantuan motor listrik sedikit pun. Generasi terbaru mobil mungil ini rencananya akan meluncur awal 2011 dan menjadi produk Mazda pertama yang dilengkapi mesin dan transmisi generasi baru yang dinamai SKYACTIV.

Saat ini, Mazda tengah berusaha untuk menurunkan tingkat konsumsi bahan bakar produk-produknya hingga 30 persen pada 2015—dibanding 2008—tanpa menggunakan teknologi hibrida. "Kami akan meluncurkan mobil dengan teknologi SKYACTIV secara global pada 2012," ujar Takashi Yamanouchi, CEO Mazda Motor Corporation (MMC) pada konferensi pers yang berlangsung Selasa (19/10/2010) di Jepang.

"Kami janji akan menawarkan Demio (Mazda2) dengan harga yang lebih murah dibandingkan mobil hibrida di kelas yang sama," ujar Yamanouchi. Semua ini bisa didapat berkat keunggulan rekayasa teknologi mesin konvensional dan pemangkasan bobot yang dimiliki Mazda.

Pihak MMC mengatakan bahwa mesin bensin berteknologi injeksi langsung terbarunya mendapat keuntungan berkat rasio kompresi yang mencapai 14,0 : 1 dan menjadi yang tertinggi di dunia untuk mesin produksi massal saat ini. Hasilnya, konsumsi bahan bakar 15 persen lebih rendah, dan torsinya meningkat 15 persen lebih tinggi.

Yamanouchi juga menambahkan bahwa Mazda berencana menjadikan teknologi ini sebagai dasar pengembangan mobil hibrida, hibrida plug-in, dan mobil listrik pada masa yang akan datang. Kompas
Lainnya : Tips Trick Hemat BBM untuk BMW