Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

07 Oktober 2010

Lelang Mobil Dinas Kabinet Indonesia Bersatu

Jakarta, Anda yang mengincar mobil dinas para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Toyota Crown Royal Saloon, tampaknya penantian Anda segera berakhir. Toyota membuka pemesanan mobil mewah itu. "Kalau konsumen yang ingin beli Crown Royal Saloon silakan, kita akan siapkan," kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto ketika dihubungi detikOto, Kamis (7/10/2010). Menurut Joko sedan mobil mewah yang akan dipasarkan di RI oleh Toyota nanti dari segi spesifikasi berbeda dengan apa yang saat ini digunakan oleh para menteri.

Secara spesifik Joko menjelaskan Toyota Crown Royal Saloon yang akan dipasarkan adalah versi general (mobil khusus ekspor) sedangkan yang digunakan menteri versi Jepang. "Yang dijual itu speksifikasi general atau untuk pasar ekspor, dan yang digunakan menteri versi Jepang," ucap Joko. Salah satu yang membedakan lanjut Joko adalah dari segi interior sementara dari segi eksterior tidak. Namun tetap mengusung mesin berkapasitas 3.0 liter dengan kemewahan yang sama. "Dari segi eksterior sama persis tetapi dari interior berbeda, paling hanya entertainment dan lain-lain," tuturnya.

Namun seperti apa yang dijelaskan Joko, konsumen yang tertarik jangan khawatir terhadap perbedaan spesifiksi yang menonjol. Joko menekankan tidak ada perbedaan yang frontal yang terlalu mencolok. "Enggak terlalu banyak perbedaan," yakin Joko. Sekedar pembanding, harga mobil menteri waktu dibeli pemerintah akhir tahun 2009 lalu sekitar Rp 1,325 miliar. Sumber Detik.com