Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

13 Oktober 2010

Brio Nama Mobil Murah Honda

NEW DELHI, KOMPAS.com - Di China, Honda Motor Corporation (HMC) sudah mengumumkan (Januari lalu) nama mobil murahnya Li Nian yang menggandeng produsen lokal Guangzhou Automobile. Sedang untuk pasar India dan Thailand, HMC masih menutup rapat namanya, namun ada sedikit bocoran.

Konon, Honda akan memakai nama Brio yang saat kemunculan perdananya pakai kode 2CV. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 lalu, konsep mobil kecil Honda itu ikut meramaikan stan Honda. Bahkan data mesin juga tidak diinformasikan.

Nah, dari bocoran ini, Brio yang mulai dipasarkan tahun depan, akan dibekali mesin i-VITEC 1,2 liter. Mengombinasikan keunggulan efisiensi bahan bakar, kualitas dan performa.

Produk masih dalam pengembangan terakhir dan akan diproduksi di India dan Thailand. Selain itu, harga satu unit mobil ini ditaksir tak lebih dari Rp100 juta per unit. Akankah masuk juga pasar Indonesia?

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan saat perayaan 10 tahun CR-V, pihaknya sedang menjajaki kemungkin mobil kecil Honda untuk dipasarkan di Indonesia. "Produk tersebut lebih kecil dan lebih murah dari Honda Jazz," tegas Jonfis. Kompas.com
Info : Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia