Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

01 Juli 2009

Pasar Freed Tak Jelas, Innova Tak Gentar

Agen Tungga Pemegang Merek Toyota, PT Toyota-Astra Motor, tak merasa gentar dengan kehadiran Honda Freed yang diluncurkan pada Senin 29 Juni lalu. Pasalanya, pasar Freed tidak jelas.
"Kalau dilihat harganya, Freen akan head to head dengan Innova, tapi kalau dilihat mesinnya, seperti Avanza," kata Presiden Direktur Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan kepada VIVAnews melalui sambungan telepon, Rabu 1 Juli 2009. "Karena itu, kami tidak melakukan persiapan khusus untuk menyambut Freed."

Menurut Johnny, spesifikasi mesin Freed telah dimiliki Toyota Avanza yang harganya jauh lebih murah. Freed dan Avansa sama-sama menggunakan mesin 1,5 liter. Sedangkan Innova standar memiliki mesin 2 liter. "Dengan mesin kecil, saya ragu Freed masih memiliki tenaga untuk mengangkat body yang besar," tutur Johnny.
Freed mematok harga mulai dari Rp 237 juta per unit. Harga ini seperti Innova tipe G manual. "Kami hanya akan melakukan promo saat stok barang banyak. Kalau seperti ini, kami melakukan seperti biasa," ujarnya.

Dia akan tetap mempertahankan Innova meraih pangsa pasar di kelas multi purpose vehicle (MPV) sebanyak 80 persen. Beberapa waktu lalu, Toyota-Astra Motor mengklaim sepanjang Januari - Mei 2009, Kijang Innova tetap menguasai pangsa pasar kelas MPV medium hingga 80 persen dengan penjualan 12.432 unit.

Sumber :
http://otomotif.vivanews.com/news/read/71389-pasar_freed_tak_jelas__innova_tak_gentar