Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

30 Juli 2009

Honda Freed Dikawal G-Con

Jagoan terbaru pabrikan Honda di ajang The 17 Indonesia International Motor Show (IIMS), Honda Freed, menawarkan sistem keamanan G-Con buat penumpang yang ada di dalamnya. Sistem ini bisa mengurangi risiko cedera saat terjadi benturan.

G-Con, singkatan dari G-Force Control, mulai diperkenalkan pada tahun 1998. Sistem ini bersifat pasif. Namun Honda berhasil lolos uji benturan di Amerika yang terkenal ketat.

G-Con lolos uji tabrakan dari berbagai sisi; depan, samping dan belakang. Semuanya dilakukan pada kecepatan setidaknya 50km/jam. Rangka mobil berperan dalam menyerap energi saat terjadi benturan.

Di Indonesia, masalah fitur keamanan masih menjadi faktor kesekian yang membuat konsumen menentukan pilihan. Namun Freed tetap menjadi incaran buat mereka yang mencari mobil keluarga yang ekonomis.

Selain modelnya yang segar, jika dibanding merk lain yang sekelas, fasilitas pintu penumpang yang bisa dibuka otomatis menjadi alasan untama yang mampu menarik pembeli.

Saat ini sudah lebih dari empat ribu unit Freed dipesan publik. Artinya, target penjualan hingga Desember 2009 yang mencapai enam ribu unit sejak diluncurkan akhir Juni lalu akan dengan mudah terlampaui.
Sumber : VivaNews.com