Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

27 Mei 2009

SBY: Buat Mobnas Jangan Grasak-grusuk

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan aplikasi teknologi khususnya di bidang otomotif.

Hanya saja, semua harus disiapkan dengan detail dan sebaik-baiknya hingga hasil akhirnya tidaklah mengecewakan.

Hal tersebut dikemukakan oleh Juru Bicara Presiden Andi Malarangeng ketika berbincang dengan detikOto, Selasa malam (26/5/2009).

"Presiden memang sangat mendukung pengembangan teknologi tapi jangan grasak-grusuk," ujarnya.

Sebab Andi menjelaskan bahwa untuk mewujudkan sebuah merek nasional ada banyak tahapan dan persiapan yang harus kita lakukan.

Terutama bila kita ingin membawanya menjadi sebuah industri besar. Karena bila ingin menjuju ke arah sana, segala sesuatu mulai dari sisi industri sampai finansialnya harus disiapkan.

Hanya saja Andi mengakui Presiden SBY merasa bangga dengan anak muda Indonesia apalagi ketika SBY melihat langsung mobil buatan siswa-siswa Indonesia yakni Esemka.

"Presiden merasa kagum," ujarnya.

Karena itulah menurut Andi kita sebenarnya telah memiliki modal awal untuk membuat sebuah mobil nasional, yakni kreatifitas yang tinggi dari anak negeri.

"Untuk itulah Presiden akan selalu mendukung," tandasnya.

Andi pun mengatakan bahwa sebenarnya anak-anak bangsa sudahlah mampu membuat mobil sendiri dan bahkan mengekspornya, hanya saja itu dilakukan dengan membawa merek luar.

Namun lanjut Andi paling tidak itu bisa menjadi tolak ukur kehandalan generasi muda Indonesia yang telah mampu membuat dan mengekspor kendaraan sendiri.

Memang untuk membuat sebuah merek nasional, ada banyak hal yang harus diperhitungkan dan sekarang menurut Andi sedang terus dipertimbangkan.
"Yang jelas, Presiden akan mendukung terus," tegasnya.

Sumber Detik.com