Info Jual Beli Mobil Bekas


  1. Dijual Daihatsu Xenia Xi Deluxe Tahun 2008, Harga Rp 90Juta Nego.

  2. Sebentar Lagi Seluruh Showroom Di Pekanbaru Akan Bergabung di Pekanbaru.Mobi Situs Jual Beli Online.

27 Mei 2009

Pajero Sport, Tangguh & Ramah Lingkungan

Mitsubishi akan meluncurkan tiga varian mobil SUV Pajero Sport, 18 Juni 2009. Selain tangguh di kelasnya, ketiga tipe kendaraan ini juga didesain dengan teknologi tinggi yang ramah lingkungan.

Menurut Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Rizwan Alamsjah, tiga varian Pajero Sport yang akan diluncurkan terdiri atas, Exceed A/T 4X4, Pajero Sport Exceed A/T 4X2, Pajero Sport GLX M/T 4X4. Ketiganya akan ditopang oleh mesin tangguh 4D56 2.5 DI-D DOHC Common Rail Turbocharged and Intercooled.

"Selain memiliki performa yang tangguh, mesinnya juga ramah lingkungan," kata Rizwan kepada wartawan di sela-sela acara test drive Pajero Sport di Cikampek, Selasa, 26 Mei 2009.

Untuk tipe Exceed AT 4X4 dan GLX MT 4X4 sendiri, Mitsubishi bahkan telah membekalinya dengan Transmisi 4AT INVECS-II serta Sport Mode. Dengan demikian pengguna akan mendapatkan pilihan dalam mengoperasikan kendaraan secara otomatis maupun manual.

"Kami optimistis, ketiga varian ini akan diterima di pasar," kata Rizwan.

Mengenai harga, Mitsubishi juga siap bersaing. Meski belum membocorkan harga masing-masing varian, Rizwan mengisyaratkan bahwa produk baru ini cukup terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

"Harga Pajero Sport tidak akan jauh berbeda dengan yang lain," tandas Rizwan.

Persaingan mobil-mobil SUV sendiri cukup ketat. Namun KTB optimistis mampu melepas hingga 200-300 unit per bulannya. Bahkan, meski tergolong pemain baru, KTB sudah berani menargetkan Pajero Sport mampu menguasai 50 persen market share kendaraan SUV.

"Harus optimis. Kami yakin target itu akan tercapai," tandas Rizwan.
Sumber VivaNews.com